Senin, 11 Juli 2011

Hasilkan Kunjungan Berlimpah Ke Website Anda






Bagaimana caranya, hanya dengan waktu yang tidak banyak, investasi uang yang tidak
banyak, anda bisa menghasilkan kunjungan ke website anda secara terus menerus,
sebanyak mungkin yang anda bisa dapatkan.
Dan tentu saja itu ada ilmunya. Dan saya akan share kepada anda, berbagai cara saya
mendapatkan kunjungan, terutama kunjungan pasif. Kunjungan yang tetap datang
tanpa saya melakukan promosi lagi.
Harapan saya, anda juga bisa mencontek/tiru apa yang saya lakukan sehingga anda
juga bisa memperoleh banyak kunjungan yang sama.
Dan karena kunjungan berarti uang, maka dengan banyaknya kunjungan pasif yang
anda dapatkan anda juga mendapatkan lebih banyak uang. Lebih banyak kenikmatan,
dan lebih banyak waktu luang.
Kenapa Melakukan Promosi?
Terlepas apapun produk/jasa anda, sebagus dan seunik apapun mereka, semurah
apapun anda menjualnya, bahkan bisa saja anda memberikannya gratis sekalipun,
namun, tanpa kunjungan tidak ada satu orangpun yang tahu.
Itulah kenapa kegiatan promosi baik di internet atau diluar sana menjadi amat sangat
VITAL perannya bagi perkembangan bisnis anda.
Kunjungan = Uang. Tentu saja anda harus merubah kunjungan yang banyak ke website
anda menjadi pembelian yang selanjutnya menjadi keuntungan. Namun, tanpa
pertama mendatangkan kunjungan, anda tidak mempunyai kesempatan merubah
mereka menjadi pembelian.
Segera setelah produk/jasa anda selesai dibuat dan siap dipasarkan, website/toko
online anda siap dipublikasikan, desain sudah dibuat sebagus mungkin, harga sudah
ditest sebaik mungkin, hanya satu yang kurang, yaitu anda harus melakukan promosi!
Kunjungan Aktif Atau Pasif?
Mendatangkan kunjungan ke website anda, tidaklah selalu sama nilainya. Walaupun
sama-sama kegiatan mendatangkan kunjungan, mempromosikan, namun hasilnya bisa
sama sekali berbeda.
Terutama dalam jangka menengah panjang.
Saya membaginya dalam dua hal yang sederhana. Yaitu promosi aktif dan promosi
pasif.
Promosi disebut aktif,
jika anda harus melakukannya secara manual, berulang-ulang.
Tanpa melakukan promosi aktif, iklan atau kampanye anda tidak ada, anda harus
terus menerus melakukan promosi agar iklan anda diketahui orang lain.
Sebaliknya promosi pasif:
Promosi yang anda lakukan selama periode waktu tertentu
untuk kemudian anda tidak melakukannya lagi pun efek kunjungan yang anda
dapatkan akan bertahan seterusnya/atau dalam periode yang cukup lama.
Nah, secara sederhana, jika anda ditanya, yang mana yang anda inginkan? Promosi
aktif yang harus anda lakukan terus menerus, atau promosi pasif, yang sekali sudah
anda lakukan, anda tidak perlu melakukannya lagi, tetapi anda akan mendapatkan
hasilnya terus menerus?
Saya yakin anda akan memilih jenis promosi yang kedua, yaitu promosi pasif.
Awalnya dulu, ketika masih baru di Internet… saya seperti kebanyakan pebisnis online
pemula yang lain…setiap hari melakukan kegiatan promosi aktif.
Saya keluar masuk iklan baris dan memasang iklan disana. Hari ini saya pasang, hari
ini iklan saya ditayangkan. Besok saya tidak pasang, maka besok iklan saya tidak
ditayangkan. Saya harus terus menerus sibuk pasang iklan.
Belakangan, ada alat pemasang iklan otomatis ke ratusan iklan baris sekaligus. Nah
sangat membantu tugas pemasangan iklan bukan? Tetapi, sama saja, ketika saya
menggunakan alat itu dan mengirimkan iklan saya, iklan terpasang, jika keesokan
harinya saya tidak mengirimkan iklan, maka iklan saya tidak ada lagi.
Cara yang lain yang saya lakukan adalah dengan promosi ke berbagai mailing list atau
yahoogroups. Sama juga, jika saya promosi, maka saya akan mendapatkan beberapa
kunjungan, jika tidak, saya tidak mendapatkan kunjungan sama sekali.
Lama-lama saya menjadi capek dan bosan. Kenapa saya harus melakukan promosi
yang melelahkan itu setiap hari terus menerus?
Bukankah internet adalah sebuah media yang bisa diotomatiskan?
Bukankah internet adalah sebuah faktor kali dan system yang luar biasa?
Tidak bisakah saya hanya promosi beberapa kali saja dan kemudian tanpa promosi lagi
pun website-website saya tetap menghasilkan kunjungan?
Akhir dari petualangan yang melelahkan!
Saat itulah saya kemudian mencari cara promosi yang bersifat pasif. Tanpa promosi lagipun
saya akan terus menerus mendapatkan kunjungan.
Bisakah? Kini, mundur beberapa tahun kemudian, saya sudah menguasai berbagai cara
promosi pasif. Website-website saya mampu mendapatkan ribuan kunjungan perhari tanpa
promosi lagi, sama sekali.
J
Jika saya masih menambahkan promosi, maka kunjungan akan bertambah, namun jika saya
tidak melakukan promosi sama sekali pun, kunjungan juga akan tetap bertahan dan bahkan
bertambah. Loh kok bisa? Karena pengguna internet juga bertambah, jadi secara alami,
sebuah website dengan metode promosi yang sama, akan mempunyai kunjungan yang terus
bertambah minggu demi minggu, bulan demi bulan. Enak kan?
J
Secara sederhana promosi aktif misalnya:
Pasang Iklan secara manual atau secara semi manual di berbagai iklan baris.
Pasang iklan baris di koran.
Promosi di berbagai mailing list.
Melakukan spam dengan mengirimkan email ke ribuan alamat email.
Dll.
Segala metoda promosi yang mengharuskan anda melakukannya secara berulang-ulang, bisa
dikatakan sebagai promosi aktif.
Sedangkan promosi pasif meliputi berbagai hal ini:
1.  Mengerti dan mengoptimalkan website anda di search engine. (SEO)
2.  Memasang banner atau iklan premium selama masa waktu tertentu.
3.  Membuat free report untuk menangkap email dan data dari pengunjung
website.
4.  Membangun blog dan membuatnya mendapatkan kunjungan secara tetap.
5.  Memberikan Testimonial di berbagai penjual produk/jasa.
6.  Memberikan comment ke berbagai blog.
7.  Membuat beberapa postingan dengan signature di berbagai forum.
1. Mengerti dan mengoptimalkan website anda di search engine. (SEO)
Nah saya akan mulai membahas mengenai berbagai tehnik promosi pasif yang sudah saya tulis
diatas. Kebetulan saya melakukan ke semuanya, saya mempratekkannya dengan sangat baik
sehingga saya merasakan benar manfaatnya yaitu ribuan kunjungan setiap hari, tanpa promosi
lagi.
Yang pertama adalah: Menjadikan website anda top 10 di Google.
Sebagai bocoran saja, untuk menjadikan website anda top 10 di google, bahkan menjadi
urutan teratas (no 1), maka anda perlu melakukan beberapa hal ini:
Membeli nama domain berisikan kata kunci yang anda targetkan.
Google dan search engine yang lain, suka dengan relevansi. Semakin relevan website
anda dengan kata kunci yang anda targetkan maka semakin besar kemungkinannya
website anda menjadi top 10.
Mengerti mengenai “anchor text” dan mendapatkan sebanyak-banyaknya anchor text
dengan kata kunci yang anda targetkan. Ini sangat sederhana sekali anda tahu
bagaimana caranya.
Mengerti mengenai onpage optimization, dan menerapkannya ke website anda. Tetapi
ingat, ini bukan yang terpenting lagi. Yang lebih penting adalah Off page optimization.
Terus membangun backlink berupa anchor text, dengan menambahkannya secara
konsisten sampai peringkat yang anda inginkan tercapai.
Kuncinya, untuk berada posisi yang sangat tinggi di search engine, anda perlu mendapatkan
banyak tautan balik berupa link berisi kata kunci yang anda targetkan. Ini disebut dengan
“Anchor Text”, dan bagaimana cara cepat mendapatkan sebanyak mungkin anchor text (back
link berupa kata kunci ) ini?
Tenang saja, sudah tersedia paket cepat dan murah untuk mendapatkan BANYAK backlink
berkualitas berupa anchor text ke website anda. 
 
Paket tersebut akan memasang link dari 44 Iklan Baris, menuju ke website anda dengan
menggunakan kata kunci yang anda targetkan, hanya dengan biaya yang sangat murah. Dalam
sekejab website anda akan mendapatkan puluhan ribu tautan hanya dengan investasi 400.000
sebulan. Untuk pengambilan dua bulan seperti biasa, akan mendapatkan 1 bulan extra.
Sehingga perbulannya jatuhnya hanya sekitar 265.000 saja.
Jika anda ingin belajar lebih detail dan ingin menguasai, tahu Rahasia dari search engine.
Saya juga sudah membuat panduan lengkap mengenai menjadikan website anda urutan
teratas di search engine ini.
Isinya daging semua, karena merupakan pengalaman selama lebih kurang 5 tahun mempelajari
dan mempraktekkan metode search engine di berbagai website saya. Akibatnya, saat ini di
banyak kata kunci website saya menempati posisi teratas, atau paling tidak 10 besar dengan
mudah.
Bukan hanya kata kunci biasa saja, yang mudah dilakukan, tetapi kata kunci dengan jumlah
persaingan sangat banyak seperti kata kunci berkaitan dengan iklan baris.
Kata kunci berkaitan dengan bisnis online yang memang banyak pesaingnya website saya
mampu berada di posisi pertama. Misalnya: “Belajar Bisnis Online”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar