Senin, 11 Juli 2011

Membuat free report untuk menangkap email dan data dari pengunjung website.




Cara berikutnya yang merupakan favourite saya adalah dengan membuat free report. Bukan
hanya satu tetapi beberapa atau bahkan banyak free report seperti yang anda baca sekarang
ini.
Untuk mendapatkan free report yang saya berikan GRATIS, orang harus memberikan nama dan
email mereka, nah kemudian saya akan memberikan alamat download free report mereka
melalui email yang mereka pergunakan.
Selanjutnya saya juga mengirimkan email secara berkala berisi penawaran produk-produk
saya, atau produk-jasa orang lain yang saya promosikan.
Karena saya memiliki data mereka, maka saya bisa mengirimkan penawaran kapan saja, dan
mengingatkan mereka dengan lembut mengenai saya, penawaran saya, dan website saya.
Dengan demikian saya akan mendapatkan kunjungan berulang dari orang-orang yang ada
dalam daftar nama saya. Cara ini benar-benar sangat efektif untuk mendapatkan banyak
pengaruh di Internet, banyak teman dan juga banyak pembelian.
J
Anda bukan hanya mendapatkan banyak kunjungan pasif, tetapi anda juga akan dikenal
sebagai orang yang baik, sopan, dan mengerti tentang bidang anda, karena anda bisa
mendemonstrasikan pengetahuan anda melalui email-email yang anda kirimkan kepada
mereka.
Membuat free report dan memberikannya secara gratis, memberikan kesempatan buat target
market anda mengenal dan mencicipi kemampuan anda secara gratis dan fair. Jika anda
mempunyai produk-jasa yang baik untuk ditawarkan, maka anda tidak bisa tidak harus
menggunakan cara yang satu ini.
Anda akan mengumpulkan banyak daftar nama dalam prosesnya, dan anda akan mendapatkan
banyak calon pelanggan setia anda.
Salah satu alat yang harus ada saat anda membuat free report adalah: Autoresponder. Jika
anda belum familiar mengenai ini anda bisa mencari tahu mengenai autoresponder di
Google.com dan anda akan segera belajar pentingnya autoresponder.
Untuk menghemat waktu anda, saya akan jelaskan sedikit apa itu autoresponder.
Autoresponder adalah penjawab email atau robot pengirim email secara otomatis. Tugas anda
hanya memasang kode yang mereka akan berikan ke website anda, dan kode tersebut akan
berbentuk form penangkap email seperti contoh diatas.
Nah ketika orang mengisikan nama dan email mereka, maka autoresponder secara otomatis
akan memasukkan data orang tersebut ke database tertentu dan menyimpannya untuk anda.
Selanjutnya, autoresponder juga akan langsung mengirimkan email pertama yang sudah anda
persiapkan ke email orang yang berminat terhadap free report atau informasi anda tadi.
Setiap beberapa hari sekali, autoresponder juga akan mengirimi orang ini, melalui email,
email-email follow up berikutnya yang sudah anda persiapkan sebelumnya.
Dan semuanya ini anda perlu set/atur hanya sekali saja, selanjutnya Autoresponder yang
mengambil alih proses pengiriman email dan memanage daftar nama anda untuk anda.
Sesekali waktu, anda juga bisa mengirimkan email penawaran kepada seluruh email yang anda
sudah kumpulkan sehingga anda berkesempatan berjualan kepada daftar nama anda kapan
saja.
Menarik bukan? Autoresponder ibarat karyawan yang tidak perlu anda gaji yang akan
membantu banyak pekerjaan pengiriman email dalam membangun bisnis online anda.
Nah autoresponder yang saya rekomendasikan ada dua, satu berbayar dan satu GRATIS. Yang
berbayar, anda terima beres, dan semuanya sudah dipersiapkan. Ini menggunakan pihak
ketiga, yang sudah menyiapkan semuanya. Tinggal dipakai saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar